Cari Disini

Sabtu, 03 November 2012

Tulisan Pertama Zaki

" janji bapak "

1. tidak cubit
2. tidak lempar dompet ibuku
3. tidak maksa zaki
4. tidak di tutup mulut zaki
5. tidak kentut
6. segera wudu jika dengar azdan
7.tidak kerja
8. tidak di  kelikitik
9. ga usah di temanin
10. tidak kesini


        Hari Minggu adalah hari yang santai. Hari dimana Zaki bisa belajar buka internet. Dia pun baca blog tentang JANJI IBUKU. Dia komentar ada yang kurang di JANJI ZAKI, yaitu nomor 4, harusnya Tidak Bermain Bibir. Kata Ibuku : Iya, Ibu lupa, tar ditambahin. Masalahnya..... si ibuku ga tahu ngeditnya dimana. Hahahaha.....
         Aku terinspirasi untuk mengajak Zaki belajar menulis. Maka aku rayu dia untuk menulis. Aku imingi2 hadiahnya : nanti boleh main-main di google earth. Dia senang, tapi minta tambahan berupa gaji atas tulisannya. Ibuku-nya Zaki setuju.
         Zaki terlihat senang ketika akan menulis. Dia punya ide ingin menulis tentang JANJI BAPAK. Maka dengan serius dia berpikir kira-kira apa yang mau dijadikan isi JANJI BAPAK. Dan....jreng...hasilnya adalah tulisan berwarna biru di atas. Ada kejadian menggelikan. Ketika menulis item yang keempat, tiba-tiba dari kamar tidur terdengar suara khas "tuuuuut...".   Tut atau pret ya tadi itu???? Apa aja lah, yang penting judulnya itu. Maka Zaki pun ketawa dan langsung menulis item nomor 5.  
Hehe....Minggu pagi terasa ramai.

3 komentar: